Cara Daftar Akun Gojek Dan GoPay Terbaru 2019

Di era digital, ojol online biasanya dibutuhkan. Karena banyak kegiatan yang harus Anda lakukan dalam sehari, sarana transportasi praktis dan efektif di kota tidak dapat dihindari. Karena itu, memiliki akses ke fasilitas transportasi yang efektif sangat penting.



Saat ini, orang-orang di Indonesia bisa dibilang dimanjakan oleh kehadiran Go-Jek. Aplikasi ini hadir untuk memberikan layanan transportasi yang mudah dan cepat karena cara pemesanan online. Namun sesuai dengan perkembangan kebutuhan masyarakat, Go-Jek juga memperluas layanannya.



Bagi Anda yang tidak memiliki akun di aplikasi ini, di sini kami menjelaskan cara membuat akun di Go-Jek. Selain itu, Anda juga akan menemukan layanan Go-Jek yang dapat Anda gunakan setelah memiliki akun.



Perhatikan langkah-langkahnya!



Bagaimana cara membuat akun Go-Jek?

Sebelum Anda dapat menggunakan semua layanan Go-Jek, tentu saja Anda harus membuat akun terlebih dahulu di aplikasi ini. Di bawah ini Anda dapat melihat langkah-langkah yang dapat Anda ikuti untuk membuat akun Go-Jek.



Cara pertama yang Anda lakukan adalah mengunduh aplikasi Go-Jek. Aplikasi ini dapat ditemukan di Google Play atau App Store. Setelah itu, klik "INSTALL".

aplikasi gojek

Aplikasi Gojek



Setelah proses instalasi selesai, klik "OPEN" untuk diarahkan ke halaman aplikasi. Kemudian Anda dapat memilih "Tolak" jika Anda tidak ingin Go-Jek mengirim informasi melalui pesan singkat, klik "Izinkan" jika Anda benar-benar tidak keberatan.

sms pop up

sms muncul



Kemudian klik "REGISTER" untuk mengisi data yang diperlukan dalam bentuk nama, nomor ponsel, dan email.

register gojek

daftar gojek



Go-Jek akan mengirim kode verifikasi melalui SMS. Setelah itu masukkan kode empat digit lalu klik "SUBMIT".

submit kode

kirim kode



Selain mendapatkan pengiriman kode verifikasi melalui SMS, Anda juga akan mendapatkan email. Klik "Verifikasi Email Anda" untuk memverifikasi alamat email yang terdaftar di aplikasi Go-Jek.

verifikasi email

Verifikasi email



Jika proses pendaftaran selesai, Anda dapat menggunakan semua layanan yang ditawarkan oleh Go-Jek.



Panduan tentang cara menambah saldo Go-Pay Anda

Setelah Anda memiliki akun, Anda dapat menggunakan fitur Go-Pay sebagai alat pembayaran untuk layanan yang tersedia di Go-Jek. Di bawah ini adalah cara menambah saldo Go-Pay untuk kenyamanan Anda dalam melakukan transaksi.



Pertama, klik tombol "TOPUP" pada spanduk di halaman depan. Anda kemudian akan diarahkan ke halaman untuk menambah saldo.

klik top up

klik top up



Anda dapat memilih bank yang ingin Anda isi saldo Go-Pay. Setelah mengklik pada bank yang dipilih, Anda akan melihat panduan tentang cara top up sesuai dengan metode yang diinginkan.

daftar bank

daftar bank



Anda kemudian akan melihat panduan untuk menambah saldo Go-Pay. Ikuti panduan dan jangan lupa bahwa pengisian melalui ATM, Anda akan dikenakan biaya sebesar IDR 1.000.

cara top up lewat ATM

cara isi ulang melalui ATM



Selain top up melalui fasilitas perbankan yang tersedia, Anda juga dapat top up melalui driver. Metode ini menguntungkan pengemudi karena mereka bisa mendapatkan poin tambahan yang nantinya bisa ditukar dengan uang insentif. Jadi, tidak jarang Anda akan menemukan driver Go-Jek yang menawarkan top-up saldo Go-Pay.



Go-Jek tidak menyediakan fasilitas isi ulang menggunakan kartu kredit. Sehingga pengguna hanya bisa mengisi ulang dengan transfer atau langsung membayar tunai ke driver Go-Jek.



Manfaat menggunakan Go-Pay adalah diskon untuk berbagai layanan seperti Go-Ride dan Go-Food.

0 Response to "Cara Daftar Akun Gojek Dan GoPay Terbaru 2019 "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel