10 Mouse Gaming Murah Kualitas Terbaik Terbaru 2019

9 mouse gaming murah terbaik di dunia - Mouse Memiliki peran penting di dalam sebuah perangkat komputer. Ada dua macam tipe mouse yang sering kita temui seperti mouse wireless atau dengan kabel. Bagi admin kedua tipe mouse tersebut memiliki keuntungan dan kekurangan tersendiri. Seperti ketika bermain game atau di gunakan untuk design. 


mouse gaming mouse gaming murah mouse gaming terbaik mouse gaming razer mouse gaming wireless terbaik mouse gaming logitech murah mouse gaming wireless murah mouse gaming terbaik murah mouse gaming termahal mouse gaming 100 ribuan mouse gaming msi mouse gaming 200 ribuan mouse gaming dibawah 100 ribu mouse gaming fps terbaik mouse gaming wireless terbaik murah mouse gaming rgb murah mouse gaming 300 ribuan mouse gaming rexus terbaik mouse gaming asus mouse gaming logitech terbaik mouse gaming 500 ribuan mouse gaming harga mouse gaming rexus murah mouse gaming paling mahal mouse gaming dibawah 300 ribu mouse gaming dota 2 mouse gaming terbaik di dunia mouse gaming yang bagus dan murah mouse gaming 400 ribuan

Dari segi harga Admin akan memberikan beberapa rekomendasi mouse terbaik dengan harga dari 100 ribu hingga di bawah 400 ribu dari sekumpulan brand yang ada. mari simak rekomendasi mouse termurah berikut ini :

10 Mouse Gaming Murah Berikualitas Di Tahun 2019

1. Logitech Prodigy G102



Logitech Prodigy G102 adalah mouse gaming murah yang akan kami periksa di sini. Mouse, yang harganya hanya 250.000 rupiah, hadir dengan resolusi sensor 200 hingga 6.000 dpi yang dapat kami tangani sendiri. Akurasi tinggi mouse ini dapat disesuaikan dengan gaya permainan Anda.

Ada 6 tombol pada mouse ini yang dapat diprogram sendiri. Selain itu, penampilan produk ini lebih keren berkat pencahayaan RGB, yang warnanya dapat diubah sesuka hati. Logitech Prodigy G102 memberikan kinerja 8 kali lebih cepat dari mouse normal. Apakah Anda tertarik untuk memiliki mouse gaming canggih ini? Silakan kunjungi Bukalapak di tautan ini untuk membelinya.

2. Logitech G300S

Anda memiliki 200.000 rupiah tetapi Anda ingin membeli mouse gaming berkualitas tinggi? Beli saja Logitech G300S. Ini adalah mouse gaming dengan resolusi sensor 250-2500 dpi. Mouse ini memiliki 9 tombol yang dapat kita sesuaikan sesuai kebutuhan. Selain itu, Logitech G300S sangat cepat karena laju laporan hanya 1 detik.

Manfaat lain dari produk ini adalah daya tahannya. Umur panjang dari mouse gaming ini cukup panjang karena dapat mencapai 10 juta klik. Berbicara tentang penampilan, bentuk Logitech G300S sangat sederhana dan pencahayaan mouse ini dapat disesuaikan sesuai dengan warna pilihan kami. Anda dapat membeli mouse ini melalui Bukalapak melalui tautan ini.

3. A4Tech X7 XL747H

Bermain mouse membutuhkan sensor resolusi lebih tinggi daripada mouse biasa. Hasilnya, A4Tech X7 XL747H hadir dengan resolusi sensor 100 hingga 3600 dpi. Jadi, mouse ini lebih sensitif daripada mouse normal. A4Tech X7 XL747H juga dilengkapi dengan fungsi laser anti-getaran: simpan makro Anda dalam memori 64 KB pada mouse ini sehingga Anda tidak perlu mengatur ulang untuk mengoptimalkan kinerjanya.

Kecepatan respons mouse murah gaming ini adalah 3 ms, yang sangat berbeda dari kecepatan mouse konvensional hingga 16 ms. Mouse A4Tech X7 XL747H dijual mulai 250.000 rupiah. Anda dapat membelinya secara online melalui Bukalapak melalui tautan ini.

4. Dragonwar Thor G9


Mouse gaming murah berikutnya berasal dari Dragonwar Thor G9. Mouse yang kami periksa dalam daftar mouse ekonomi makro hadir dengan desain keren dan lampu LED ini memiliki 7 tombol yang tentu saja dapat dikustomisasi sendiri. 

Ada 512k memori penyimpanan di dalam mouse ini yang digunakan untuk menyimpan pengaturan mouse Anda sehingga Anda tidak perlu meresetnya ketika Anda memindahkan PC atau laptop Anda. Seperti mouse gaming berkualitas lainnya, Dragonwar Thor G9 memiliki beberapa resolusi sensor, yaitu 800/1600/2400/3200 dpi. 

Selain itu, ada kabel sepanjang 1,8 meter pada mouse ini, jadi Anda tidak perlu rumit bahkan jika Anda bermain game dengan mouse kabel. Harga jual Dragonwar Thor G9 di pasaran adalah sekitar 180 ribu. Anda dapat membelinya melalui Bukalapak melalui tautan ini.

5. Cyborg C1

Anda tentu tidak bisa menolak pesona yang ditawarkan Cyborg C1. Ini adalah mouse gaming keren dengan gaya para pemain. Selain itu, ini adalah mouse nirkabel nirkabel, jadi Anda tidak perlu repot dengan kabel mouse panjang saat bermain. 

Cyborg C1 menggunakan baterai, tetapi baterai dapat diisi ulang. Mouse ini dengan 6 tombol kontrol yang dapat disesuaikan menawarkan resolusi sensor hingga 2000 dpi. Cyborg C1 menggunakan teknologi nirkabel 2,4 GHz dan dapat beroperasi 10 meter dari receiver. Dapatkan mouse gaming ini dengan kisaran harga 160.000 dan dapat dibeli di Bukalapak melalui tautan ini.

6. Elephant Dragon War Dragunov ELE-G3 

Hanya dengan menyediakan 150.000, Anda sudah bisa mendapatkan mouse pad Dragunov ELE-G3 Elephant Dragon War dan mouse game. Mouse ini memiliki 6 tombol kontrol yang akan mendukung aktivitas permainan Anda.

Kabel 1,4 meter menyertai mouse gaming ini. Sementara itu, resolusi sensor Dragon Dragon War Dragunov ELE-G3 dapat mencapai 3.600dpi. Desainnya sangat ergonomis, yang membuatnya nyaman dipakai untuk waktu yang lama. Anda dapat membeli mouse ini melalui Bukalapak melalui tautan ini.

7. NC-600 Gaming Mouse

Jika Anda membutuhkan mouse gaming murah dengan harga kurang dari 100.000 rupiah, mouse gaming NC-600 adalah pilihan yang tepat. Mouse macro ini hadir dengan desain yang menarik dan ergonomis. Meski murah, produk ini memiliki resolusi sensor 1.000 hingga 2.000 dpi.

Ada 5 tombol yang bisa Anda atur fungsinya sendiri untuk memainkan game favorit Anda. Anda harus tahu bahwa ini adalah mouse nirkabel, juga disebut nirkabel. Jadi, agar gaming mouse NC-600 berfungsi dengan baik, Anda memerlukan dua baterai AAA. Jika Anda tertarik, Anda dapat membeli mouse ini melalui Bukalapak melalui tautan ini.

8. Fantech FTM - W529

adalah mouse gaming berkualitas turnamen. Karena resolusi sensor yang ditawarkan oleh mouse ini dapat mencapai 2.000 dpi. Fantech telah merancang mouse gaming unik ini dengan desain yang memungkinkan pengguna merasa nyaman dengan mouse ini.

Umur panjang dari mouse terbaik ini cukup panjang dan dapat mencapai 3 juta klik. Selain itu, mouse gaming ini sudah menggunakan sensor optik nirkabel Pixart W4 yang presisi tinggi. Oleh karena itu mouse macro ini lebih tahan lama daripada mouse gaming lainnya. Dapatkan Fantech FTM - W529 hanya dengan membuat dana 100 ribu  Anda dapat membelinya melalui Bukalapak melalui tautan ini.

9. Fantech Raigor W4

Mouse gaming tingkat turnamen lain yang dapat Anda gunakan untuk mendukung aktivitas permainan Anda. Fantech Raigor W4 memiliki sensitivitas hingga 2.000 dpi. Jawaban yang ditawarkan oleh mouse ini adalah polling 125Hz / 8ms. Bahkan, pengguna dapat mengatur resolusi sensor mereka sendiri dari Fantech Raigor W4. 

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh produk ini adalah desainnya sangat robot, tetapi tetap nyaman saat dipegang. Mouse yang dapat beroperasi dengan kekuatan 2 baterai AAA dihargai 75.000. Anda dapat membeli mouse ini melalui Bukalapak melalui tautan ini.

10. Rexus G7

Mouse gaming ini telah membawa teknologi makro untuk lebih mendukung aktivitas gaming Anda. Rexus G7 juga terlihat sangat keren berkat 4 warna LED yang sesuai. Resolusi sensor mouse ini adalah 2400 dpi dan dapat disesuaikan tanpa menggunakan driver khusus. 

Mouse ini menggunakan bahan terbaik, bahkan mouse USB ini berlapis emas. Yang paling menarik, Rexus G7 yang sangat keren hanya dijual seharga 85.000!

Wow, sangat murah untuk mouse gaming canggih seperti ini. Anda dapat membeli mouse ini di Bukalapak melalui tautan ini. 

Daftar mouse gaming berkualitas murah ini akan membantu Anda, terutama gamer, menemukan mouse razer terbaik. Mouse berkualitas baik akan memungkinkan Anda bermain game dalam waktu lama dan memenangkan setiap pertarungan dalam game yang Anda mainkan.

0 Response to "10 Mouse Gaming Murah Kualitas Terbaik Terbaru 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel