Terbayar 7 Aplikasi Penghasil Uang Dollar dan Pulsa Terbaik, Terbukti Membayar di Android Tahun 2019

Di masa sekarang ini, hampir setiap orang memiliki perangkat smartphone. Akan tetapi kebanyakan dari mereka hanya menggunakannya untuk membuka sosmed atau bermain game. Namun pernahkah terpikir oleh kalian untuk memanfaatkan android sebagai penghasil uang? Memangnya bisa? Tentu saja bisa, ada banyak sekali aplikasi android yang jika dimanfaatkan bisa menjadi ladang uang maupun pulsa.

7 Aplikasi Penghasil Uang Dollar dan Pulsa Terbaik


Daftar Aplikasi Android Untuk Mencari Uang / Pulsa Tanpa Scam (Bukan Tipu)
Mungkin kalian sudah penasaran apa benar kita bisa mendapatkan penghasilan lewat hp android. Faktanya memang ada sederet APK yang jika ditekuni bisa menghasilkan dan bisa ditukarkan dengan uang ataupun pulsa. Apa saja ya? Yuk simak reviewnya berikut ini.


#1. WHAFF Reward 



aplikasi penghasil pulsa android


Jika kalian merupakan salah satu pencari dollar, maka tentu sudah tak asing dengan aplikasi yang satu ini. WHAFF Reward ini sangat populer dan sudah diunduh oleh banyak pengguna dari indonesia. Kalian hanya perlu memainkan aplikasi yang ada di dalamnya untuk mendapatkan hadiah. Dan jika sudah terkumpul, proses payout bisa dilakukan lewat paypal. Namun tidak hanya itu saja, kalian juga bisa menukarkannya menjadi pulsa lho.





#2. Cash Gift
aplikasi penghasil pulsa android


Jika kalian mencari aplikasi penghasil uang dengan jumlah payout yang kecil, maka ini pilihan yang tepat. Cash Gift memberikan kemudahan kepada usernya dengan memberlakukan minimum payout sebesar 3 dollar saja. Kalian bisa melakukan payout dengan menggunakan akun paypal. Untuk pengumpulan poin bisa dengan mudah dilakukan melalui install aplikasi, menonton iklan ataupun tugas lainnya.



#3. Grab Points
aplikasi penghasil pulsa android


Tidak perlu perangkat berspesifikasi tinggi untuk bisa mencari uang di android. Contohnya dengan menggunakan aplikasi Grab Point ini yang bisa dijalankan pada android spek rendah sekalipun. Kalian bisa mengumpulkan poin dengan menjalankan tugas ataupun mengundang teman untuk bergabung. Nilai minimum payoutnya pun terbilang kecil mulai dari 3-15 dollar saja.





#4. Cash for Apps
aplikasi penghasil pulsa android

Seperti namanya, APK yang satu ini memang diperuntukan bagi pencari dollar. Ada beragam tugas di dalamnya untuk mendapatkan poin seperti downlaod aplikasi, install aplikasi dll. Poin yang telah terkumpul tersebut bisa kalian tukarkan dengan berbagai reward. Jika kalian rajin menyelesaikan task yang ada, maka tentu poin akan cepat terkumpul.




#5. AppKarma Reward & Girft Card
aplikasi penghasil pulsa android

Satu lagi aplikasi yang juga sempat populer di Indonesia. Metodenya pun hampir sama dengan APK-APK sebelumnya. Kita hanya disuruh menjalankan tugas baik berupa install aplikasi dan menjalankannya ataupun mengikuti kuis rutin yang ada. Selain itu juga terdapat berbagai penghargaan bagi user yang rajin sehingga bisa menambah poin dengan cepat. Untuk proses payout sendiri bisa melalui akun paypal yang kalian miliki.



#6. Google Opinion Rewards


aplikasi penghasil pulsa android

Bahkan perusahaan sekelas google pun juta tak mau kalah dalam membuat aplikasi penghasil uang. Namun cara kerjanya agak berbeda dari aplikasi sebelumnya. Dalam Google Opinion Rewards ini kalian hanya perlu mengisi kolom survei yang telah disediakan. Apabila sudah maka kalian akan mendapakan hadiah karena telah mengikuti survei tersebut.



#7. Showbox
aplikasi penghasil pulsa android


Buat kalian para gamers, maka cobalah aplikasi yang satu ini. Kenapa? Karena selain bisa digunakan untuk bermain game, kalian juga bisa menghasilkan dollar di dalamnya. Yup, kalian akan mendapatkan poin dengan cara bermain game, menonton game ataupun mengikuti kompetisi games. Pasti seru ya, minimum payoutnya pun juga terbilang kecil hanya sebesar 5 dollar saja.

UPDATE
Daftar FastCashMining Terbaru https://fastcashmining.com/?ref=25604 



Itulah beberapa aplikasi android terbaik penghasil uang dan pulsa yang terbukti membayar. Kalian bisa menggunakannya untuk mendapatkan penghasilan tambahan lho. Kan lumayan jika nantinya bisa ditukar pulsa maka tak perlu membeli. Kapan lagi bisa menghasilkan dollar ataupun pulsa lewat hp android. Jika ada saran ataupun pertanyaan, silahkan berkomentar dibawah.

0 Response to "Terbayar 7 Aplikasi Penghasil Uang Dollar dan Pulsa Terbaik, Terbukti Membayar di Android Tahun 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel