Terbaru Cara Cek Tagihan IndiHome Tanpa Login 2019

Layanan jaringan internet IndiHome dari PT Telekomunikasi Indonesia memang sangat digemari oleh beberapa kalangan masyarakat. Karena indihome merupakan salah satu layanan internet terbesar dan tercepat yang ada di Indonesia. Selain itu, layanan internet yang dulunya bernama Speedy ini juga menawarkan kecepatan internet yang luar biasa yaitu mulai dari 10 mbps hingga 100 mbps.
Cara Cek Tagihan IndiHome
Cara Cek Tagihan IndiHome

Kualitas jaringan yang dimiliki indihome ini juga lebih stabil dibandingkan dengan layanan internet sejenisnya. Nah untuk kamu yang menggunakan layanan internet dari indihome ini, maka kamu dapat mengecek tagihan indihome yang kamu gunakan. Untuk cara mengecek tagihan indihome ini sangatlah mudah. Terdapat beberapa cara yang dapat kamu gunakan untuk mengecek tagihan indihome. Simak cara-caranya berikut ini.


4 Cara Mengecek Tagihan IndiHome Speedy Telkom dengan Mudah

#1. Cara Cek Tagihan IndiHome Speedy Melalui SMS
Cara pertama untuk mengecek tagihan indihome yaitu kamu dapat mengecek nya melalui SMS. Kamu dapat melihat berapa tagihan indihome yang kamu gunakan hanya dengan mengirim sms aja. Kamu dapat mengecek tagihan indihome dengan SMS seperti format berikut.

EBS <spasi> email <spasi> nomor telepon rumah atau indihome kirim ke (021)-70757147
Contoh : EBS emailkamu@gmail.com 021765432123 kirim ke (021)-70757147

Maka nantinya kamu akan mendapat SMS balasan dari pihak indihome yang berisikan informasi mengenai detail tagihan indihome bulan tersebut.

#2. Cara Cek Tagihan IndiHome Speedy Melalui Telpon
Selain dapat menggunakan SMS untuk mengecek tagihan indihome, kamu juga dapat mengecek tagihan indihome menggunakan telepon. Caranya sangat mudah, yaitu kamu hanya perlu melakukan panggilan ke nomor 021-147 kemudian selanjutnya kamu hanya tinggal mengikuti instruksi yang diberikan. Jika kamu sudah mengikuti instruksi yang diberikan, maka nantinya kamu akan mendapatkan informasi mengenai bagian indihome bulan tersebut.



#3. Cara Cek Tagihan IndiHome Speedy Melalui Website
Untuk cara mengecek tagihan indihome speedy selanjutnya yaitu kamu dapat melakukan pengecekan melalui website telkom. Untuk langkah-langkah lebih lengkapnya kamu dapat simak berikut ini.

1. Pertama silahkan kamu kunjungi website resmi telkom yaitu my.telkom.co.id.

2. Jika kamu sudah terdaftar serta sudah memiliki akun indihome, maka kamu dapat login menggunakan aku tersebut. Namun jika kamu belum memiliki, silahkan kamu klik Register untuk mendaftar.

3. Nantinya kamu akan diarahkan ke halaman registrasi. Pada halaman tersebut kamu akan diminta untuk mengisi formulir pendaftaran seperti username, email, nama lengkap, serta nomor GSM. Jika semua formulir tersebut sudah diisi, silahkan kamu klik Submit.

4. Nantinya pihak telkom akan mengirimkan konfirmasi ke email yang kamu daftarkan tadi. Silahkan kamu buka email yang kamu daftarkan tadi dan segeralah klik link yang dikirim oleh pihak telkom ke email kamu. Berikutnya kamu akan masuk ke halaman yang meminta kamu untuk mengisi password untuk keamanan akun kamu.

5. Apabila kamu telah selesai melakukan pendaftaran, silahkan kamu login website resmi telkom menggunakan username dan password kamu.

6. Setelah kamu berhasil login, maka kamu akan masuk ke akun telkom kamu. Selanjutnya silahkan kamu klik menu Tambah Produk. Makan nantinya akan muncul popup yang meminta kamu untuk mengisi nomor indihome. Segeralah isi nomor indihome kamu kemudian klik Submit. Nantinya akan muncul informasi detail mengenai tagihan indihome kamu pada bulan tersebut.

Memang cara yang satu ini terbilang cukup rumit dibandingkan dengan cara sebelumnya. Namun perlu kamu ketahui bahwa sebenarnya cara ini cukup mudah. Apalagi jika kamu sudah pernah login, maka akan sangat mudah dalam proses pengecekan tagihan indihome.



#4. Cara Cek Tagihan IndiHome Speedy Melalui Aplikasi MyIndiHome
Cara cek tagihan indihome berikutnya yaitu melalui aplikasi resmi dari pihak indihome. Aplikasi yang dapat kamu gunakan tersebut karena myindihome. Untuk cara mengecek tagihan indihome melalui aplikasi myindihome tergolong cukup mudah. Simak cara berikut ini.

1. Untuk kamu yang belum memiliki aplikasi myindihome, segeralah kamu download aplikasi tersebut melalui Google Play Store [DISINI]. Perlu kamu ingat bahwa kamu harus mendownload aplikasi resmi myindihome buatan dari PT Telekomunikasi Indonesia. Hal tersebut untuk menghindari bocor nya identitas akun kamu.

2. Jika kamu sudah memiliki aplikasi myindihome, silahkan kamu buka aplikasi tersebut kemudian klik Login. Kamu dapat menggunakan akun indihome untuk login. Namun apabila kamu belum memiliki akun, maka kamu dapat klik Register. Silahkan isi formulir yang telah disediakan.

3. Apabila kamu sudah berhasil terdaftar serta masuk ke akun myindihome, maka berikutnya kamu dapat masuk ke menu Tagihan. Pada menu tersebut makan terdapat informasi mengenai detil jumlah tagihan indihome pada bulan tersebut.



Nah itulah beberapa cara yang dapat kamu gunakan untuk mengecek tagihan indihome dengan mudah. Gunakanlah cara yang menurut kamu paling mudah untuk mengecek tagihan indihome speedy. Semoga artikel ini bermanfaat dan bisa membantu kalian ya. Semoga Berhasil!


Sumber: mastekno.com

0 Response to "Terbaru Cara Cek Tagihan IndiHome Tanpa Login 2019"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel