Download Hallo Ndasmu SUNMAX Bussid Mod v3.0 Terbaru

Download Hallo Ndasmu SUNMAX Bussid Mod v3.0 Terbaru - Pernahkah Anda membayangkan menjadi sopir bis antar kota antar provinsi (AKAP)? Tentu, sangat mengasyikkan karena kita bisa mengendarai mobil bus besar sehingga kita bisa menjadi raja jalanan dan kita juga bisa bepergian antar provinsi.


Nah, jika Anda tertarik mengendarai bus, Anda bisa terlebih dahulu mencoba game simulator yang bisa Anda mainkan di ponsel Android Anda.

Download Hallo Ndasmu SUNMAX Bussid Mod v3.0 Terbaru
Hallo Ndasmu SUNMAX Bussid Mod

Aplikasi ini sangat banyak dicari oleh orang orang karena dengan adanya aplikasi ini dapat mengemudi mobil bus seperti asli di dunia nyata. Di Game ini juga anda bisa memodifikasi bus yang anda beli di menu garasi. 

Download Hallo Ndasmu SUNMAX Bussid Mod v3.0 Terbaru


Pastinya, pemain sudah mengenal game Bus Simulator Indonesia atau sering disingkat BUSSID. Game simulator ini tanpa koneksi memiliki permainan yang sangat nyata seperti yang asli, di mana Anda sebagai pemain akan menjadi pengemudi bus yang bertanggung jawab untuk membawa penumpang dari terminal kota ke terminal kota tujuan.

Anda akan mendapatkan penghasilan bahwa uang kemudian dapat digunakan untuk memodifikasi mobil bus yang Anda kendarai dan juga untuk membayar jalan raya.

Selain menarik penumpang, Anda juga dapat memilih mode permainan Nglayap, yang berarti Anda bisa berjalan tanpa tujuan seperti dalam game GTA San Andreas.


Dari segi grafis, game ini memiliki detail yang cukup halus dan juga memiliki kontrol game yang mudah digunakan dan juga dilengkapi dengan telolet telolet om telolet om. Untuk MAP jalan dirancang agar suasananya benar-benar ada di Indonesia.

Lalu, di sini ada banyak suara yang dapat Anda tambahkan ke bussid, termasuk suara knalpot, suara starter dan suara suasana kabin bus yang dapat diganti dan ditambahkan kepada Anda.

Hallo Ndasmu APK SUNMAX V16 x FUNBUS V3.0 Fitur: 

1. aplikasi sunmax (tanpa iklan) v16 bussid v3.0
2. setir hino
3. trafik funbus
4. suara knalpot
5. suara rem spok-spok
6. suara starter
7. suara kreket
8. telolet special
9. klakson stir khas hino

Cara Install BussID MOD APK
Untuk installasi Bus Simulator Indonesia MOD ini tidak ada syarat khusus. Anda dapat menginstall file APK-nya seperti baiasa. Agar lebih jelas silahkan ikuti langkah-langkah installasinya dibawah ini.


  1. Pertama silahkan download file APK-nya melalui tombol di atas.
  2. Pastikan proses download selesai 100% agar APK-nya dapat di install. Selanjutnya silahkan anda simpan file APK-nya di salah satu folder memori internal ponsel anda agar mudah di temukan.
  3. Sebelum memulai proses install, pastikan bahwa ponsel anda telah mengizinkan install aplikasi dari luar PlayStore. Jika belum silahkan masuk ke Setelan > Keamanan > aktifkan Unknown Sources / Sumber tidak dikenal (Izinkan install file APK dari luar PlayStore). Lihat gambar dibawah ini agar lebih jelas.



Download

0 Response to "Download Hallo Ndasmu SUNMAX Bussid Mod v3.0 Terbaru"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel